• Kamis, 11 Januari 2018

    Apa itu Dash Coin?


    Dashcoin adalah cryptocurrency yang memungkinkan bertransaksi secara anonim yang memungkinkan untuk bermutasi otomatis.

    Dashcoin adalah cryptocurrency anonim pertama yang menggunakan teknologi CryptoNote, yang berarti kode jaringan dash coin selalu up to date dan menghemat biaya dan dekat dengan 0% kesalahan.

    Jumlah supley yang tersedia di market hanya ada 4 jutaan , ini merupakan sebuah crypto coin yang memiliki nilai investasi yang tinggi. 

    Lalu, dimana saya dapat menyimpan dash coin saya? Untuk menyimpan dash coin kita hanya memerlukan tempat penyimpanan dash coin sementara yaitu wallet dash coin.

    Bagaimana saya bisa mendapatkan Dash Coin?
    Untuk mendapatkan dashcoin ada 3 cara, yaitu melakukan pembelian di situs tranding crypto dan yang ke dua dengan datang ke situs faucet dan memasukkan alamat addres dash coin yang anda punya , kemudian masukkan captha dan klik button reward  dan melakukan minning.

    Saat ini, salah satu situs crypto yang telah memperdagangkan dash coin adalah Bitcoin.co.id. Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian ataupun trading di bitcoin.co.id

    Anda juga dapat memiliki Dash Coin secara gratis, yaitu melalui:
    1. Melalui situs exchanger
    Untuk mendapatkan dash coin cara ini anda hanya perlu mendaftar di situs exchanger , SEPERTI : bleutrade.com , Bitcoin.co.id , c-cex.com Dan lain lain. Kalau untuk negara saya , saya gunakan Bitcoin.co.id karna support mata uang negara saya
    2. Melalui situs faucet
    untuk mendapatkan dash coin dengan cara ini yaitu gratis , atau tanpa modal . Kita hanya tinggal datang ke situs faucet dan menyelesaikan capta dan reward kemudian coin akan di kirim ke akun faucetbox kita
    3. Melakukan minning
    Untuk cara ini anda hanya perlu bergabung di situs pool minning dashcoin , Bisa di searching di google ada banyak penyedianya . Tetapi untuk melakukan ini anda harus mempunyai komputer beserta hard ware dan softwarenya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar